Minggu, 26 Juni 2016

[REVIEW] – Sebamed CLEAR FACE ANTI-PIMPLE GEL


Hai Hai !! :-D

Kali ini aku mau review Sebamed CLEAR FACE ANTI-PIMPLE GEL nih :-P . Jadi ceritanya ini adalah kelanjutan dari Review Sebamed CLEAR FACE ANTIBACTERIAL CLEANSING FOAM (For acne prone skin) . 

Karena aku merasa cocok dengan Sebamed CLEAR FACE ANTIBACTERIAL CLEANSING FOAM (For acne prone skin) jadinya aku memutuskan untuk mencoba Anti-Pimple Gel nya dari Sebamed ini ..hehehe

Sebelumnya kalau ada jerawat aku pakai obat totol jerawat yang dari dokter, tapi berhubung aku sudah berhenti perawatan jadinya aku mau mencoba produk Sebamed CLEAR FACE ANTI-PIMPLE GEL ini nih.

Aku beli di Drugstore Watsons , harganya sekitar Rp. 100.000. Sebelum membeli Sebamed CLEAR FACE ANTI-PIMPLE GEL ini tentunya aku sudah membaca-baca Reviewnya dari para Blogger lain yang sudah lebih dahulu mencoba produk ini. Dan karena hasilnya yang memuaskan, makanya akhirnya aku memutuskan untuk beli Sebamed CLEAR FACE ANTI-PIMPLE GEL ini :-P

Berikut tampilan Packaging nya :

Ini adalah tampilan produk nya :


Tutupnya model ulir - agak kurang praktis sepertinya -_-v , Oiya hati hati saat baru pertama kali membukanya, karena waktu aku pertama kali buka ternyata isi produknya keluar dengan sendirinya padahal gak aku pencet -____-"

Gelnya Bening dan ada sensasi dingin nya saat dipakai, tapi saat mengering agak berasa lengket di spot yang di totol gel ini :-( , walaupun gak ada rasa perih sama sekali seperti obat jerawat yang lainnya tapi Anti-Pimple Gel ini ampuh banget ngempesin jerawat.. wkwkwk Jadi waktu itu aku lg muncul jerawat, terus malem-malem aku totolin ke spot yang ada jerawatnya, eh besokan nya jerawatnya sudah kempes =)) 


NOTE ! 
Produk yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu , begitupun sebaliknya. Jadi, pakailah produk yang sekiranya cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit mu masing-masing yaa ;)

Pros :
  • Ampuh mengempeskan jerawat lebih cepat dibandingkan produk lain :-D kalau di aku sih yaak
  • Tidak ada rasa sakit / perih saat di totol ke spot yang berjerawat 
  • warna gel nya bening dan ada sensasi dingin saat dioleskan

Cons :
  • Harganya relatif sedikit mahal untuk ukuran 10 ml , tapi worth it kok sesuai dengan hasilnya ;) jadi gak rugi lah beli ini.. wkwkwk
  • kalau sudah mengering di spot yang di totol gel nya berasa lengket :-I

Repurchase ?
Pastinya :-* Karena aku merasa cocok dengan produk ini , dan produk ini juga ampuh ngempesin jerawat dengan cepat tanpa rasa perih / sakit di spot jerawatnya :-P


4 komentar:

  1. pengen deh aku beli tapi mahalnyaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Fitri Shafira : Tapi menurut aku worth it kok , sesuai sama hasilnya.. hehehe
      kalau mau ,Kamu sering-sering aja cek katalog drugstore yang jual produk ini ,kali aja lagi ada discount :-D lumayan kan.. hehehe

      Hapus
    2. aku baru pake tp gtau si udh coba gel untuk jrwat biaaa aja tp gtau si

      Hapus
  2. Mba drugstore d bandung dmna yah???

    BalasHapus