Senin, 06 Juni 2016

[REVIEW] - Wardãh White Secret day cream SPF 35, PA +++

Assalammualaikum Beauties 😊

Di awal Bulan Ramadhan ini aku mau review produk skin care yang aku gunakan setelah lepas dari perawatan dokter..

Yaps ! Kali ini aku mau review Wardãh White Secret day cream dan night cream nya nih. Eits tapi review day cream dan night cream nya dipisah yaa , soalnya bakalan kepanjangan nanti kalo review nya di jadiin satu.. wkwkwk

Jadi setelah aku memutuskan untuk berhenti perawatan di dokter, aku memilih untuk menggunakan skin care dari Wardãh lagi, LAGI ? Iyaa dulu juga pernah pakai skin care Wardãh yang Lightening Series tapi gak sempat di review -_-“ cocok sih tapi kali ini aku tertarik untuk mencoba Wardãh White Secret nya.. hihihi

Aku beli langsung varian White Secret yang day cream , night cream dan juga facial wash nya, beli langsung karena lagi ada discount.. wkwkwk Aku beli di Counter Wardah yang ada di Matahari Departement Store.

Sebenarnya sih mbak mbak BA nya udah nyaranin aku ,kalau lepas dari perawatan dokter seharusnya di netralin dulu pake wardah intensive night cream, tapi karena aku gak sabaran jadi setelah aku kasih jeda 1 minggu lepas krim dokter aku langsung nyoba varian White Secret ini.

Awal pakai sih fine fine aja, Cuma setelah pakai 2 mingguan kok di pinggiran pelipis dekat mata jadi muncul kayak biang keringat apa jerawat kecil kecil gitu, yaa aku pikir sih jerawat jadi aku pakein Wardah Acne Treatment Gel, selang 3 hari agak menghilang tapi jadi kering gitu daerah kulit yang diobatin, trus selang berapa hari muncul lagi trus aku obatin lagi, gitu terus sampai 1 bulan kira kira. Akhirnya aku menyimpulkan sepertinya aku gak cocok sama day cream White Secret ini , mungkin juga karena lepas perawatan krim dokter Cuma dikasih jeda 1 minggu doang Kali yaak jadinya mungkin ini purging 😐


Packaging
Packaging dus nya berwarna dominan putih dengan list silver di bagian atasnya, bisa di lihat foto dibawah ini     :




Nah untuk packaging produk nya sendiri jar-nya terbuat dari plastic tapi terlihat seperti kaca karena berwarna transparent dengan bagian putih didalamnya.

Eits isinya hanya 30g saja loh yaa jadi yang bagian putih kemasannya itu lah yang ada isi nya.. hehehe Oiya tutupnya berwarna silver bisa buat ngaca juga loh 😁 dan juga ada semacam pembatas gitu saat tutup nya dibuka, tutupnya model ulir, tapi sayangnya kemasannya agak rapuh sepertinya soalnya saat aku coba tutup rapat eh malah keliatan agak retak jar bagian atasnya, makanya aku selotip -_-v jaga jaga takut bocor kena angin.. hahaha apasih ada ada aja 😑

Dibagian tutupnya aku tempelin stiker nama biar gak ketuker sama yang Night Creamnya, karena kemasannya sama persis.


Isi Produknya




Day cream ini berwarna putih , teksturnya agak pekat sih menurut aku, karena saat dibaurkan diwajah agak susah rata , jadi kalau gak rata malah keliatan ada whitecast gitu -_-“ tapi kalau kita pakainya rata , muka jadi kelihatan glowing sehat gitu. Oiya day cream ini sudah dilengkapi dengan SPF 35 PA +++ jadi kalau sudah pakai ini gak perlu repot repot lagi pakai sunscreen..hehehe Praktis juga kan 😉
Varian White Secret ini memiliki aroma wangi yang khas, seperti wangi bunga gitu, tapi tidak terlalu menyengat kok.


Over All
Sebenarnya aku suka dengan day cream ini, soalnya kalau pakai day cream nya saja muka keliahatan glowing sehat kayak muka girlband Korea gitu 😍 tapi sayang karena di sekitar pelipis mata aku jadi timbul jerawat kecil gitu jadinya aku stop pemakaiannya.. hufft


Pros       :
ü Sudah mengandung SPF 35 PA+++
ü Muka langsung kelihatan cerah glowing setelah memakai day cream ini
ü Harga nya cukup terjangkau sekitar Rp. 98.000an seingat aku
ü Melembabkan kulit, sepertinya lebih cocok untuk yang mempunyai kulit jenis kering


Cons      :
- Kurang cocok kalau di aku, karena muncul jerawat kecil kecil seperti biang keringat gitu di pelipis dekat mata, mungkin efek purging setelah lepas krim dokter kali yaak -_-v
- Tidak dilengkapi spatula, jadi harus di colek pakai jari, jadi pastikan tangan kalian bersih yaa Beauties.


Repurchase ?

No -_-“ sepertinya aku akan mencari pelembab untuk jenis kulit sensitive-kombinasi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar