Minggu, 14 Agustus 2016

[REVIEW] - GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE INTENSIVE WHITENING MASK with Sakura Extract



Hallo ~

Kali ini aku mau review My first 'Mask Sheet' !

Iya jadi ini memang masker yang berbentuk sheet pertama yang pernah aku cobain.. hahaha ketinggalan banget yaah aku -,-

Kenapa baru nyobain mask sheet sekarang ? kemana aja lo Rest ! wkwkwk Alasan ku klasik banget sist ! Karena aku pikir harganya mahal hanya untuk masker sekali pakai.. hufft ~

Sebenernya beli ini secara gak sengaja aja, jadi waktu ke minimarket terdekat rencananya mau beli masker "Bedak Dingin Ovale" -nanti review nya menyusul yaak- , terus karena lagi kosong jadilah aku liat-liat masker merk lain, terus secara ini masker warnanya "mencolok" pandangan aku karena Pink "Cute" gitu jadi lah aku beli, agak ragu juga sih takut gak cocok, secara ini kan My first Mask Sheet -_-" modal nekat dan penasaran aja beli masker ini.. wkwkwk

Pas nyampe rumah aku taruh di dalem kulkas biar pas di pakai nanti ada sensasi dingin-dingin seger gitu.. hahaha Aku sudah sering baca review tentang Mask Sheet, dan kebanyakan dari mereka mengatakan untuk menaruhnya di kulkas terlebih dahulu supaya ada sensasi dingin-dingin seger pas di pakai di wajah gitu ... cmiiiiwww ~

Dan setelah sekitar 2 jam kemudian , setelah selesai mandi aku cobain deh tuh Mask Sheet Garnier Sakura White ini , benar saja ada sensasi dingin-dingin seger bikin relax - yaiyalah kan sebelumnya di taruh di kulkas.. wkwkwk - 

Awal pakai aku agak bingung ngebuka lipatan mask sheet nya -_-" hati-hati banget takut robek, terus menurut aku essence nya banyak walaupun isinya hanya 19ml , lebih sedikit dibandingkan mask sheet merk lain, terus essence nya berwarna pink bening gitu teksturnya cair agak kental gitu, jadi kalo di oleskan sisa essence nya ke mask sheet yang sudah di tempel di wajah dan oles ke leher juga bakal berasa lengket gitu.

Oiya aku pikir dalam waktu 30 menit mask sheet nya udah kering dan essence nya sudah meresap sempurna di wajah, tapi ternyata aku harus menunggu hingga 2 jam lebih hingga mask sheet nya kering semua sodara-sodara. Jadi saran aku sih pakai mask sheet itu pas weekend / pas malam hari dimana waktu luang nya emang bener-bener luang banget.

Dan Alhamdulillah aku cocok pakai Mask Sheet Garnier Sakura White ini , malahan jerawat aku yang saat itu baru mau muncul eh malah kempes.. wkwkwk

Terus setelah memakai Mask Sheet Garnier Sakura White ini wajah aku langsung kelihatan lebih cerah , lembab dan kenyal , ditambah wangi dari Mask Sheet Garnier Sakura White ini enak soft gitu bikin relax lah.. mhihihi

Sejauh ini aku sudah 3x repurchase Mask Sheet Garnier Sakura White ini, walaupun gak rutin setiap minggu beli nya.. hahaha tekor boook ~
Aku selang seling dengan masker aku yang lainnya , biar hemat cyiiinn ~

PACKAGING

Untuk packagingnya sendiri sama seperti mask sheet merk lain, nah kalau Mask Sheet Garnier Sakura White ini packagingnya berwarna soft pink dan putih, terus ada gambar bunga sakura nya.
Untuk tampilan packaging bagian depan bisa kalian lihat di picture pertama di atas, dan di bawah ini merupakan tampilan packaging bagian belakang.
Isinya keterangan produk , inggredients, cara pakai, exp date, etc...



Ini untuk lebih jelasnya packaging bagian belakangnya aku foto jadi 2 bagian :




ISI PRODUK

Picture di bawah ini adalah tampilan setelah kemasan di buka, maaf yaa hanya foto ini yang bisa aku share, karena susah banget nangkep focus ke isi produknya -____-" maklum cuma foto pakai camera handphone doang.. hufft ~

Walaupun isinya 19 ml lebih sedikit dibandingkan dengan mask sheet merk lain, tapi menurut aku ini essence nya banyak banget loh, ini aja masih ada sisa essence nya di dalam kemasan yang bisa di oleskan lagi untuk bagian leher dan juga di mask sheet nya setelah di tempelkan di wajah :-D :-P



Nah , ini tampilan mask sheet nya saat sudah kering, sebenarnya gak kering - kering banget sih , di bagian pipi nya masih agak sedikit basah belum kering sempurna tapi karena sudah kelamaan jadi nya aku lepas saja mask sheetnya, terus sisa essence yang masih menempel di mask sheet nya aku tepuk-tepuk di wajah lagi biar makin meresap -bilang aja ogah rugi..wkwkwk-




PROS :

  • Alhamdulillah cocok di wajah aku, gak menimbulkan reaksi apa-apa seperti breakout / yang lainnya :-D
  • Essence nya banyak banget menurut aku
  • Setelah memakai mask sheet ini wajah langsung terasa lebih cerah, lembab , kenyal dan terasa sedikit kencang :-)
  • Bisa di beli di supermarket / minimarket terdekat
  • Harganya lumayan terjangkau (sekitar Rp. 18.000 - 20.000) dibandingkan dengan mask sheet merk luar :-D hehehe
  • Wangi nya enak, soft gitu bikin relax
  • Terasa sejuk saat dipakai -karena aku sebelumnya menaruhnya di kulkas terlebih dahulu-



CONS :

  • Lubang untuk bagian matanya terlalu kecil untuk aku :-( wkwkwk jadi pas'in di wajahnya agak lama :-I
  • Essence nya terasa lengket -_-" jadi setelah mask sheet di lepas terus di pijat sebentar agar essencenya meresap, abis itu aku bilas dengan air biar gak lengket -___-v



REPURCHASE ?

  • YES !!


1 komentar:

  1. Kak beneran itu ngeringin selama 2 jam? Gak ngaruh sama otot otot kulitnya, takutnya terlalu kencang :v

    BalasHapus