Senin, 06 Juni 2016

[REVIEW] - Wardãh Acne Perfecting Moisturizer Gel


Assalammualaikum Beauties 😊

Kali ini aku mau review pelembab / moisturizer yang aku pakai setelah tidak cocok dengan (Wardãh White Secret day cream SPF 35 PA+++).

Jadi karena muncul jerawat kecil kecil seperti biang keringat di dekat pelipis mata, aku mutusin untuk memakai pelembab khusus untuk jerawat. Walaupun jerawat di dekat pelipis mata Cuma dikit tapi aku khawatir takut nambah -_-“ makanya aku langsung mutusin untuk beli Wardãh Acne Perfecting Moisturizer Gel ini. Aku beli di Counter Wardãh yang ada di Matahari Departement Store.

Alhamdulillah cocok 😚😍

Gak bikin muka ku berminyak, padahal jenis kulitku sensitive-kombinasi agak oily, tapi saat muka ku terasa kering pun pelembab ini gak bikin tambah kering, malah terasa sejuk lembab. Sepertinya bisa menyesuaikan dengan kondisi kulit yang labil karena perubahan cuaca.. wkwkwk


Packaging
Packaging dus nya berwarna dominan putih dengan beberapa aksen berwarna hijau mint khas produk Wardãh, bisa di lihat foto dibawah ini        :




Nah untuk packaging produk nya sendiri berbentuk tube dengan tutup flip flop, praktis banget kan. Isi nya 40ml, sangat banyak, karena cukup pakai sebesar sebutir biji jagung juga udah cukup kok untuk dipakai ke seluruh wajah.. hehehe





Isi Produknya
Meskipun bernama “Wardãh Acne Perfecting Moisturizer Gel” akan tetapi isi produknya bukan berupa gel, melainkan lebih mirip lotion yang agak cair, tapi saat dibaurkan di wajah langsung cepat meresap seperti air dan wajah langsung terasa sejuk, lembab tanpa kelihatan berminyak kalo di aku sih yaak.Warna gel nya agak mint kehijauan gitu 😍





Oiya Wardãh Acne Perfecting Moisturizer Gel ini mempunyai aroma yang seger banget, seperti wangi mint mentol gitu ,pokoknya seger banget deh wanginya.. hihihi sukak banget 😚


Over All
Aku suka banget sama Wardãh Acne Perfecting Moisturizer Gel ini, karena gak bikin minyakan di wajahku yang kombinasi dan Alhamdulillah cocok untuk kulit sensitive ku, trus dia juga gak bikin purging dan breakout di aku. Dan yang paling penting saat dipakai bikin wajah terasa sejuk, lembab dan aroma mint nya bikin relax 😍


Pros       :
ü Sudah mengandung SPF 30
ü Cepat meresap
ü Wajah terasa sejuk dan lembab tanpa kelihatan berminyak
ü Harga nya sangat terjangkau sekitar Rp. 40.000
ü Aroma mint nya bikin seger.. hahaha


Cons      :
- Hanya mengandung SPF 30 tanpa PA+++ , menurutku agak kurang lengkap jika tidak ada PA+++ nya.. hehehe


Repurchase ?
May be YES – May be NO ~ Aku galau nih, suka banget sama Wardãh Acne Perfecting Moisturizer Gel ini tapi penasaran sama pelembab Sebamed yang gel , soalnya aku cocok pake Sebamed Clear Face Anti Bacterial Cleansing Foam nya.. hihihi nanti aku akan review Sebamed Clear Face Anti Bacterial Cleansing Foam nya juga kok, stay tune di blog aku yaah Beauties 😉 😌


Tidak ada komentar:

Posting Komentar