Rabu, 10 Agustus 2016

[REVIEW] - WARDAH RENEW YOU ANTI AGING INTENSIVE SERUM



Hallo !

Ini kelanjutan dari review sebelumnya WARDAH RENEW YOU DAY CREAM & NIGHT CREAM . 

Jadi aku merasa kalau hanya memakai day cream & night cream saja gak cukup untuk merawat kulit ku, dulu kira-kira pas masih jadi mahasiswa sekarang kan udah alumni semester 5 atau semester 6 gitu aku pernah pakai serum WARDAH yang series LIGHTENING dan juga pernah pakai serum L'OREAL YOUTH CODE ,, tapi saat itu aku belum punya kepikiran untuk mereview produk -_-v

Sekedar kilas balik aja , aku cocok menggunakan kedua serum tersebut, dan yang paling berasa efek manfaatnya yaitu L'OREAL YOUTH CODE SERUM ,wajah aku berasa kenyal banget setelah rutin memakai serum tersebut , aku memakai nya sampai habis 1 botol, tapi tidak aku repurchase karena harganya yang lumayan mahal buat kantong mahasiswa sekarang udah lulus yaak jadi alumni lah seperti aku , seinget aku 1 botol harganya sekitar Rp. 188.000an lupa isinya berapa ml -_-v 

Nah ! setelah membaca review dari beberapa blogger yang masih berumur 20an keatas yang sudah menggunakan WARDAH RENEW YOU ANTI AGING INTENSIVE SERUM ini , aku jadi tertarik untuk mencobanya, tadinya aku mau coba serum yang dari WHITE SECRET series, tapi mengingat karena aku tidak cocok dengan day cream dari White Secret Seriesnya aku jadi agak ragu untuk mencobanya. Aku juga agak ragu untuk mencoba WARDAH RENEW YOU ANTI AGING INTENSIVE SERUM ini karena aku baru umur 23 tahun, sedangkan biasanya kan skin care 'Anti Aging' itu untuk yang berumur hampir 30 tahunan -____-" tapi karena ada beberapa blogger yang umurnya masih 24 - 25 tahunan juga sudah mencoba produk ini, makanya aku jadi mantep buat nyoba serum ini.. hehehe

Aku langsung beli 2 pcs pas lagi ada discount di Watsons aku beli nunggu ada discount.. wkwkwk Terus pas beberapa minggu kemudian ada promo beli Day Cream + Night Cream nya bisa dapet FREE serumnya , hari itu juga aku langsung meluncur ke Watsons untuk beli.. wkwkwk
Jadi total aku punya 3 pcs serum Renew You ini.. hehehe

Oiya pakai WARDAH RENEW YOU ANTI AGING INTENSIVE SERUM ini saat malam hari saja yaa, pakainya sebelum pakai Night Creamnya.

Hasilnya ? wajah aku jadi terasa lebih kenyal dan jerawat kecil di sekitaran pelipis mata aku sekarang sudah hilang dan kalau lagi PMS kan suka muncul jerawat 1 atau 2 tuh nah kalo setiap malem rutin pakai serum ini jerawatnya cepet kempesnya + aku juga totolin pakai SEBAMED ANTI-PIMPLE GEL.. wkwkwk mantep banget dah ini serum =))


PACKAGING

Kemasan dus nya sama seperti Day Cream dan Night Creamnya, berwarna ungu khas produk WARDAH RENEW YOU SERIES.

Untuk keterangan lebih lengkapnya bisa kalian lihat dan baca sendiri yaak di picture di bawah ini :-D eke capek ngetiknya panjaaaaaannggg banget cyiiiinn~




ISI PRODUK

Tutupnya bermodel pipet gitu , menurut aku lebih higienis pakai pipet gini, model pipet gini sama seperti L'OREAL YOUTH CODE SERUM, hanya saja botol L'OREAL YOUTH CODE SERUM bentuknya segi empat, kalau WARDAH RENEW YOU ini bulat, tapi botolnya sama-sama terbuat dari 'KACA' jadi kudu hati-hati yaa gaes , kalo kesenggol terus jatoh sudah pasti bakal pecah.. wkwkwk



TEXTURE

Nah untuk wajah + leher aku cukup pakai 2 drops (2 tetes) serum ini, seriusan deh jangan kebanyakan yaa, karena bakal mubazir nanti kalau kelebihan gitu.

Oiya serumnya berwarna bening agak keruh, gimana yaak jelasinnya -_-v bening tapi gak bening-bening banget gitu ---  Terus teksturnya seperti gel tapi agak watery gitu, jadi kalau sudah di usapkan diwajah dia bakal berubah jadi watery gitu, terus serumnya juga cepat meresap , hasilnya wajah langsung terasa lebih kenyal dan lembab walaupun belum dipakaikan night cream :-P

Picture di bawah ini setelah serumnya baru di-usap-kan di tangan tapi belum meresap, karena cuma di usap 2x doang terus langsung di foto, jadi masih kelihatan agak mengkilat --- tapi kalau saat dipakai di wajah gak kayak gitu kok, cepat meresap karena sambil di pijat-pijat juga :-D



NOTE ! 
Produk yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu , begitupun sebaliknya. Jadi, pakailah produk yang sekiranya cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit mu masing-masing yaa ;)



PROS  :

  • Alhamdulillah cocok di kulit aku.
  • Hemat ! Karena pakainya hanya saat Malam hari saja sekitar 2-5 menit sebelum memakai Night Creamnya , cukup pakai 1 drop atau 2 drops saja sudah cukup banget untuk wajah + leher.
  • Menurut aku lebih Higienis dengan tutup model pipet tersebut.
  • Cepat Meresap.
  • Wajah aku jadi berasa lebih kenyal dan lembab, lebih berasa terawat lah :-D
  • Jerawat kecil yang di sekitar pelipis mata sekarang sudah hilang.
  • Jerawat juga jadi cepat kempes + di totolin obat jerawat yaak :-D
  • Wanginya enak, soft bikin relax.. hehehe
  • Harga cukup terjangkau sekitar Rp. 77.000 dengan isi 17ml , apalagi kalau belinya pas lagi discount, waktu itu aku langsung beli 2 botol pas lagi discount 30%.. hehehe Terus pas di Watsons waktu itu lagi ada promo beli Wardah Renew You Day Cream + Night Cream  dapet FREE Serumnya :-D
  • Bisa di beli di Counter Wardah nya, di Supermarket maupun di Drugstore.



CONS :

  • Botolnya terbuat dari kaca, jadi harus hati-hati.
  • Tentunya jadi tidak travel friendly dengan botol yang terbuat dari kaca tersebut :-(



REPURCHASE  ?

  • YES ! Tapi nunggu stock nya abis dulu.. haha karena ini masih ada 2 stock yang belum terpakai :-D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar